GANJAR PRANOWO GUBERNUR JATENG AJAK TANYA JAWAB BERSAMA SITI MAUNATUL HABIBAH KOKAMWATI PELAJAR ASAL SMK MUHAMMADIYAH LEBAKSIU

Karanganyar Jawatengah - Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah ajak Tanya jawab bersama Siti Maunatul Habibah aktifis kokam asal SMK Muhammadiyah Lebaksiu kab Tegal Jawa Tengah. Pertanyaan yang di ajukan oleh Gubernur Jawatengah tentang peran kongkrit mengisi kemerdekaan dan mempertahankan NKRI dan Pancasila. Lanjut Ganjar Pranowo juga menanyakan tentang pemberitaan hoax. Pada 22/10 Siti Maunatul Habibah pelajar SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal mengikuti Jambore Kokam yang di adakan di Karanganyar menurutnya adalah bagian dari pada panggilan hatinya untuk ikut dan berperan di pergerakan persyarikatan Muhammadiyah khususnya KOKAM. “ Saya bangga sekolah di SMK Muhammadiyah Lebaksiu karena saya jadi paham tentang Muhammadiyah berserta ortomnya walaupun latar belakang keluarga saya bukan dari Kalangan Warga Muhammadiyah. Tapi saya bangga bisa aktif di kegiatan KOKAM. Sebagai pelatihan dan pembentukan karakter khususnya kedisiplinan dan harus siap kapan saja jika dibutuhkan mengamankan Muhammadiyah. Ungkap Siswa kelas XII Analis Kesehatan. Menurut mauna ketika ditanya oleh pak Gubernur Jawa Tengah dengan tegas dan lantang sebagai Pelajar dan aktifis Kokam saya siap mempertahan NKRI dan Pacasila. Tegasnya. (RED}

Komentar